5 Bahaya Memakai Celana Ketat

Hallo guys kali ini saya akan menyampaikan 5 bahaya memakai celana ketat yuk langsung aja simak penjelasan nya sebagai berikut.

Sebagaian orang memakai celana ketat karena sebagai penampilan dan kenyamanan,padahal memakai celana ketat yang tidak tepat dapat menyebabkan sakit pada tubuh kita misalnya,sakit punggung dan sebagainya. Berbagai bahaya memakai celana ketat disini bukan maksud memakai celana ketat olahraga,tetapi juga pakaian dalam dan serta celana panjang ketat yang digunakan untuk menjalani aktivitas sehari-hari seperti celana skinny jeans.

Menurut penelitian bahaya memakai celana ketat itu dapat menghambat peredaran darah ke otot-otot di tungkai,sehingga menyebabkan pembengkakan otot dan konvrensi saraf. Bukan hanya itu ada beberapa bahaya memakai celana ketat yang mungkin terjadi yaitu sebagai berikut.

1. Sakit Punggung
       Hindari pemakaian celana ketat pada saat anda nyeri punggung karena dapat memperparah keadaan sakit punggung anda.
2. Infeksi Jamur Pada Vagina
       Sebanyak 75% wanita mengalami infeksi jamur pada vaginanya, setidaknya 1 kali dalam hidupnya. Cara menghindari nya adalah jangan terlalu sering memakai celana ketat karena dapat menyebabkan kelembapan pada vagina dan menghambat sirkulasi udara yang masuk.
3. Penurunan Produksi Sperma
        Tidak hanya mengancam pada wanita pria juga dapat berdampak buruk jika terlalu sering memakai celana ketat baik luar maupun dalam, karena area testis akan lebih panas,jika suhu testis panas maka testis tidak bisa mengeluarkan sperma secara normal.
4. Saraf Terjepit
        Celana ketat bisa menekan bagian pangkal paha dan mengganggu subsi saraf yang melewati pangkal paha ke paha bagian atas baik perempuan maupun pria.
5. Fungsi Otot Terganggu
        Ada satu kasus dimana wanita tidak bisa berdiri lagi ketika jongkok terlalu lama menggunakan celana yang ketat. Karena otot mengalami tekanan berlebihan dan mengganggu pada fungsi normal nya.

Nah baik pria ataupun perempuan yang masih suka memakai celana ketat harap jangan terlalu sering jika anda tidak mau mengalami seperti bahaya di atas tadi. Oke mungkin untuk kali ini hanya itu yang bisa saya sampaikan terimakasih.

5 Bahaya Memakai Celana Ketat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Manfaat Semut Jepang Bagi Kesehatan! Ko bisa ??

Lakukan ini! Banyak Orang Tua Menyesal Karena Waktu Muda Tidak Melakukan Ini!!

Tidak Pede dengan Gigi tidak Putih atau Bau Mulut? Pake Pasta Gigi Nasa Aja(PGN)