Cara Menyembuhkan Asam Urat Tanpa Harus Minum Obat

Hallo guys saya akan berbagi informasi bagaimana menyembuhkan penyakit asam urat dengan alami! hemm ini cocok banget buat orang tua yang kebayakan penyakit asam urat suka dialami oleh orang tua.

Secara normal asam urat bisa dihilangkan dari aliran darah ke ginjal dan kemudian dikeluarkan dari tubuh melalui urin. Namun ketika terjadi disfungsi ginjal,kelebihan asam urat akan disimpan dalam sendi membentuk kristal asam urat,menyebabkan arthritis menyakitkan yang dikenal dengan istilah gout. Sebelum menkonsumsi obat pbatan kimia,ada baiknya anda mencoba cara alami untuk menurunkan kadar asam urat dalam tubuh. Berikut yang harus dikomsumsi secara alami:

  1.Minum banyak air putih,minum setidaknya delapan sampai sepuluh gelas air putih setiap hari untuk membuat tubuh tetap terhidrasi dan mencaga urine tetap encer. Kristal asam urat tidak akan terbentuk dengan mudah bila urin anda encer.

  2.Kurangi atau bahkan hidari makanan yang menyebabkan asam urat, seperti: jeroan hati,ginjal,otak,juga daging merah,alkohol,sayuran seperti bayam,asparagus,kembang kol,kacang-kacangan dan jamur.

  3.Makan buah ceri,karena buah ceri dapat mengurangi kadar asam urat.

  4.Minum cuka apel organik, karena minuman ini memiliki tinggi kalium akan membantu mekanisme keseimbangan asam basa tubuh.

  5.Konsumsi vitamin c,karena meningkatkan vitamin c membantu mengurangi kadar asam urat.
      
      Okeh guys terimakasih sudah mampir disini semoga bermanfaat bagi anda.
'

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Manfaat Semut Jepang Bagi Kesehatan! Ko bisa ??

Lakukan ini! Banyak Orang Tua Menyesal Karena Waktu Muda Tidak Melakukan Ini!!

Tidak Pede dengan Gigi tidak Putih atau Bau Mulut? Pake Pasta Gigi Nasa Aja(PGN)